Selasa, 09 Agustus 2016

Toko Bunga Kramat Jati

Toko Bunga Kramat Jati
Toko Bunga Kramat Jati


Toko Bunga Kramat Jati-Dekorasi Pesta dengan Bunga Pernikahan

Sama seperti dengan kreasi bunga tangan atau hand buket ataupun bunga papan, dekorasi bunga pernikahan mesti diatur sesuai sama ciri-ciri dari ke-2 pasangan pengantin dan disesuikan dengan juga budaya yang bakal dipakai ketika acara pernikahan, ala tradisional atau budaya luar.
Supaya membuahkan dekorasi bunga pernikahan yang prima, pastinya mesti disesuikan dengan topik pernikahan, warna serta type bunga, dan design gaun yang dipakai.

Umpamanya untuk dekorasi Bunga Pernikahan dengan topik Tradisional.
Umumnya untuk rencana ini, lebih memberi kesan classic dengan kombinasi warna putih yang di menghias dengan rangkaian bunga melati putih serta ornament ukiran-ukiran. Dan disesuiakan dengan design gaun pengantin yang di desain berbahan kebaya dengan payet-payet yang di buat sesuai sama ciri-ciri pengantin, ini bakal menonjolkan budaya tradisional serta sentuhan lembut dari hiasangan karangan bunga.

Untuk Bunga Pernikahan dengan topik Dekorasi Minimalis.
Bentuk topik ini yang paling banyak yang berminat dengan topik go green, untuk rangkaian dekorasi minimalis ini diperlukan beberapa bahan yang ramah lingkungan. Umpamanya pemakaian bunga fresh, untuk dekorasi minimalis bunga fresh ditukar dengan bucket bunga organik atau dapat pula memakai tumbuhan eksotik yang dapat ditanam kembali. bahkan juga untuk type undangan juga yang di buat dari kertas daur lagi s/d menu makanan yang berbau organik. Sama seperti dengan design gaun pernikahan, design gaun yang dipakai yang lebih menonjolkan trend yang memiliki nuansa megah pada era pertengahan. Sedang untuk hiasan rangkaian bunga anda dapat pilih bunga yang memiliki nuansa putih, serta ditambah aksen warna perak supaya tampak lebih simpel atau dipadukan dengan bunga berwarna kuning.

Untuk Bunga Pernikahan dengan topik Pesta Kebun.
Pesta kebun lebih memberi kesan keakraban serta informal, yang mana dekorasi ini tampak cantik dengan dekorasi yang alami. Untuk pemakaian warna bunga, pesta kebun lebih memakai bunga yang berwaran putih, hijau, coklat serta krem. Sedang untuk design gaun disamakan dengan warna bunga yang dipakai.

Panduan pemakaian rangkaian bunga untuk dekorasi pesta pernikahan :

Pintu Masuk Tamu, rangkaian bunga sebaiknya dirangkai seperti tanaman buah anggur.
Meja Tamu, meja tamu baiknya diberikan hiasan bunga yang dirangkai di dalam vas bunga, supaya meja tamu untuk membuahkan tampilan yang cocok.
Jalur Tamu, jalur ini lebih menuju ke arah pelaminan. Untuk jalur ini baiknya diberikan ornament bunga kecil serta lilin dan photo prawed pasangan untuk memberi kesan anggun serta menawan.
Dekorasi Pelaminan, pelaminan yaitu tempat yang paling utama, karenanya pelaminan sebaiknya tampak indah. dekorasi pelaminan baiknya disamakan dengan warna bunga dengan pantulan cahaya lampu. Untuk memberi design artistik anda dapat mengilingi pelaminan dengan meletakkan tanaman, seperti bonsai.
Lokasi: Kramat Jati, Kramatjati, East Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar